Pasar Bandar, Batang Kebakaran - RADAR PEKALONGAN
Headlines News :
UNOFFICIAL HARIAN KORAN RADAR PEKALONGAN
Home » » Pasar Bandar, Batang Kebakaran

Pasar Bandar, Batang Kebakaran

Written By Herman Susanto on Sunday, August 12, 2012 | 2:32 PM

Kebakaran hebat kembali melanda Pasar Bandar Kabupaten Batang, Sabtu 11 Agustus sekitar pukul 9 malam. Kebakaran di duga berasal dari sebuah kios sembako yang berada tengah pasar. Api kemudian dengan cepat membakar kios lainya.Kebakaran pertama kali diketahui oleh salah seorang petugas pengamanan pasar, yang curiga melihat kepulan asap berasal dari kios sembako yang berada di tengah pasar.

Api dalam sekejap membakar ratusan kios lainya. Angin kencang membuat petugas kesulitan dalam menjinakan api. Api berhasil di padamkan dua jam kemudian, setelah petugas mengerahkan sejumlah mobil damkar dari Kabupaten Batang dan Kota Pekalongan.



Kasubag Hunas Kepolisian Resor Batang Ajun Komisaris Polisi Ja'far Shodiq mengatakan, Polisi masih menyediki penyebab kebakaran, namun dugaan sementara kebakaran di sebabkan hubungan arus pendek.Untuk mengetahui kepastian penyebab kebakaran, polisi akan mendatangkan tim laboratorium forensik Polda Jawa Tengah.Untuk menghindari adanya penjarahan puluhan petugas Polres Batang dikerahkan untuk mengamankan di lokasi kejadian.

Dan memasang garis polisi dan masih melakukan pengamanan di sekitar lokasi,Meski kejadian kebakaran tidak menyebabkan korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran ini mencapai milyaran rupiah.Warga yang penasaran dengan kejadian kebakaran, hingga pagi tadi masih terlihat berkerumun di sekitar pasar. Sebelumnya tanggal 14 Mei tahun 2009 lalu, Kebakaran juga pernah melanda pasar Bandar ratusan kios dan lapak milik pedagang ludes dilalap si jago merah


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RADAR PEKALONGAN - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya