Saturday, August 11, 2012

Perampok Di Pasirsari pekalongan Membunuh Korbannya


Rofaah (45), warga Kelurahan Pasirsari, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan tewas akibat diduga dibunuh kawanan perampok, Sabtu (11/8). Asmanu, tetangga korban di Kelurahan Pasirsari, Kecamatan Pekalongan Utara, di Pekalongan, Sabtu, mengatakan bahwa pelaku diduga nekad membunuh Rofaah karena korban memergoki mereka saat akan melakukan aksinya. "Saat itu, kami sempat mendengar teriakan Rofaah tetapi ketika warga mendatangi rumahnya, korban sudah berlumuran darah," katanya.
Menurut dia, selain membunuh Rofaah, pelaku juga sempat melukai anak korban, Iis (20), sehingga harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis. "Sedangkan, Rofaah ditemukan tewas pada kondisi duduk di kamar mandi," katanya.
Kepala Kepolisian Resor Kota Pekalongan AKBP Dani Hernando mengatakan bahwa selain membunuh Rofaah, perampok juga sempat melukai anak korban, Iis (20) hingga dalam kondisi kritis."Kami menduga korban tewas dibunuh karena berusaha melawan para perampok," katanya.
Ia mengatakan bahwa saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara untuk mencari petunjuk dan bukti mengungkap kasus tersebut. "Kami belum bisa memastikan motif pembunuhan itu. Akan tetapi kami menduga korban tewas akibat dibunuh perampok," katanya.


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Perampok Di Pasirsari pekalongan Membunuh Korbannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Momons

0 komentar:

Post a Comment