Wednesday, September 26, 2012

Angkutan Plat Hitam Ditertibkan

pekalongan -  Angkutan pelat hitam yang  biasa mangkal di Jalan Dr Sutomo, tepatnya di depan pertokoan Baros ditertibkan tim gabungan yang terdiri atas sejumlah instansi. Seperti Dinas Perhubungan, Satlantas, Satpol PP, dan PM di Kota Batik. Sedangkan penertiban yang dilakukan tim gabungan, yakni menunggu lokasi yang biasa digunakan angkutan pelat hitam mencari penumpang.
’’Untuk hari ini, kami belum menemukan mobil pelat hitam yang biasa ’’ngetem’’ di sini dan mencari penumpang,’’ ujar Kepala Dinas Perhubungan Doyo Budi Wibowo yang dalam kegiatan itu menjadi leading sector penertiban pelat hitam.


Doyo mengatakan kemungkinan besar penertiban sudah diketahui oleh awak angkutan pelat hitam. Dengan demikian, saat kegiatan digelar mereka tidak berani muncul di tempat biasanya untuk mencari penumpang. ’’Padahal rencana kegiatan ini kami rahasiakan, namun tetap saja diketahui,’’ ujarnya.
Lebih lanjut Doyo menuturkan, penertiban yang digelar bersama tim gabungan itu bermula dari laporan paguyuban awak bus jurusan Semarang-Pekalongan. Mereka mengeluh dengan keberadaan mobil pelat hitam yang disinyalir merugikan angkutan resmi yang lain, salah satunya bus. Menindaklanjuti hal itu, pihaknya lalu berkoordinasi dengan instansi terkait dan sepakat untuk menggelar penertiban.
’’Namun saat kami gelar kegiatan ini, ternyata hasilnya nol atau tidak ada sama sekali,’’ katanya. (H4-49,88)

 http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2012/09/25/199891/Angkutan-Pelat-Hitam-Ditertibkan


Rating: 4.5 Herman Susanto

Angkutan Plat Hitam Ditertibkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Momons

4 komentar:

  1. Uda ngemel setiap bulan kok masih di operasi......gmn tuh!!!!!!

    ReplyDelete
  2. Apa krg banyak ngemelnyakah??????sampai di operasi......mkanya agen jgn kebanyakan potongannya......agen tdk bertanggung jawab.....

    ReplyDelete
  3. busnya takut kesaingan wkwkkw

    n yang mengoprasi itu kok mau maunya, pakek gabungan lagi,apakh kurang banyak ngemelnya slama satu bulan sampai ada operasi gabungan gitu, gak punya malu,

    ReplyDelete
  4. Ga usah ngemel sekalian adja,klw msih di operasi juga!!

    ReplyDelete