Friday, July 13, 2012

Gadis SMP Pekalongan 'Dirudapaksa'

Radar Pekalongan - Pekalongan. Sopir bus Pekalongan-Purwokerto berinisial FA (31), warga Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, dibekuk polisi ketika ‘ngetem’ di terminal bayangan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

“Apa salah saya pak?”, tanya FA. Ternyata Fa dengan rayuan ‘gombalnya’ dan mengaku anak seorang camat di Purwokerto, telah ‘merudapaksa’ seorang siswi salah satu SMP di Pekalongan.


Kencur, panggil saja nama gadis berusia 15 tahun itu. Gadis warga Paningaran ini Jumat (13/7) diantar Dhikron orang tuanya, untuk dimintai keteranganya. “Saya minta pelaku diusut tuntas dan dihukum berat”, pinta orang tua Kencur.

Rayuan ‘gombal’ yang dilakukan FA hingga ‘bobo siang’ di salah satu hotel di Pemalang, diawali dengan saling kenal. Dengan ‘embel-embel’ mengaku anak seorang camat di Purwokerto dan sejumlah rayuan mautnya, FA berhasil menaklukan Kencur. Entah ilmu apa, sehinga Kencur ‘manut’ diajak bobo siang.

Kapolres Pekalongan, AKBP Hanif melalui Kasubag Humas AKP Djoko Suraji membenarkan, FA kini diamankan di Mapolres Pekalongan.(Riy/Ion)


9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Gadis SMP Pekalongan 'Dirudapaksa' Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Momons

0 komentar:

Post a Comment