Thursday, September 27, 2012

Batik Pekalongan dan Koleksi Pesohor Ramaikan "Pasaraya 39 Tahun Tribute To Batik Indonesia"

salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki koleksi batik terlengkap menggelar acara "Pasaraya 39 Tahun Tribute To Batik Indonesia".
Acara tersebut digelar di lantai 2 Pasaraya Blok M sejak 21 September 2012 hingga akhir Oktober 2012.
Menurut President Director Pasaraya, Medina Latief Harjani, acara tersebut digelar untuk menyambut Hari Batik Nasional sekaligus merayakan 39 tahun komitmen Pasaraya dalam mendukung batik Indonesia.
"Batik-batik di Indonesia sangat bernilai seni tinggi. Karena itu, sebagai salah satu mal yang punya semboyan Pride Of Indonesia, kami berusaha  mencintai dan mendukung setiap karya seni batik Indonesia," ungkap Medina saat menggelar jumpa pers di Kafe Batik, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).


Dalam acara tersebut, Pasaraya akan menampilkan koleksi batik Pekalongan dan berbagai jenis pameran kain batik yang dimiliki selebriti Tanah Air. Sebut saja, Julia Perez, Chef Juna, Deasy Novianti, Piyu 'Padi', Wulan Guritno, Astri Nurdin dan Happy Salma.
"Koleksi batik tersebut bisa ditemui di berbagai venue Pasaraya, seperti di Batik Nagara, Kendedes, Kampoeng Batik, Radja Batik, Kabaya Kabaya dan Rumainda," tambahnya.
Sepanjang perhelatan ini digelar, pengunjung juga bisa menikmati potongan harga khusus sebesar 20% hingga 70% untuk setiap pembelian koleksi batik.


Rating: 4.5 Herman Susanto

Batik Pekalongan dan Koleksi Pesohor Ramaikan "Pasaraya 39 Tahun Tribute To Batik Indonesia" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Momons

0 komentar:

Post a Comment