Monday, December 3, 2012

Persip Siap Jajal Persik Kediri

Tim Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, siap menjajal Persik Kediri dalam pertandingan uji coba di Stadion Kraton Pekalongan, Jumat mendatang.



Manajer Persip Pekalongan Aam Ichwan di Pekalongan, Ahad (2/12), mengatakan bahwa laga uji coba tersebut sebagai upaya mengetahui skill dan kemampuan anak asuhnya sebelum menjalani kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2012/2013.
"Manajemen Persik, sebelumnya telah menawarkan laga uji coba dengan Persip. Penawaran tersebut, akhirnya kami sepakati digelar di Stadion Kraton Pekalongan, Jumat mendatang," katanya.
Ia mengatakan bahwa sebelum kompetisi Divisi Utama dimulai, Persip perlu untuk mengukur kemampuan anak asuhnya melalui laga uji coba dengan tim-tim selevel.
"Tim Persik Kediri, saat ini juga berada dilevel Divisi Utama, Hanya saja, jika Persip ikut pada Divisi Utama yang diselenggarakan PT Liga Indonesia sedang Persik Kediri mengikuti Divisi Utama versi LPIS," katanya.
Menurut dia, pada laga uji coba tersebut, manajemen akan menurunkan sejumlah pemain seleksi yang sudah datang ke Persip.
Pada laga tersebut, katanya, nanti manajemen akan melihat performan pemain itu apakah sesuai dengan yang dibutuhkan atau tidak. "Kalau sesuai maka pemain itu akan kami rekrut sedangkan jika tidak akan dikembalikan ke tim asalnya," katanya.
Ia mengatakan bahwa selain melakukan uji tanding melawan Persik, manajemen juga sudah mengagendakan laga serupa melawan tim kesebelasan yang berlaga di kancah persebakbolaan nasional, terutama yang selevel dengan tim Laskar Kalong.
"Salah satu tim itu, antara lain melawan tim PSIS Semarang dan Perseman Manokwari," katanya.
9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Persip Siap Jajal Persik Kediri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Momons

0 komentar:

Post a Comment